GEDUNG BP3K KECAMATAN AJIBARANG

11 03 2015 08:28:07 | 7266 Kali
GEDUNG BP3K KECAMATAN AJIBARANG

      Pembangunan Gedung Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kahutanan ( BP3K ) Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, menggunakana dana sebesar Rp 263.636.000,- ( Dua ratus enam puluh tiga juta enam ratus tiga puluh enam ribu rupiah ), yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Kementrian Pertanian tahun anggaran 2014.
          Bangunan ini dimaksudkan sebagai home base Penyuluh Pertanian, Perikanan dan Kehutanan baik Penyuluh PNS, THL TBPP maupun Penyuluh Swadaya, serta sebagai  tempat koordinasi dan konsolidasi Program Pertanian, Perikanan dan Kehutanan. Disamping itu gedung ini juga sebagai tempat pelatihan dan musyawarah pelaku utama dan pelaku usaha dalam upaya mendukung dan melaksanakan program pembangunan secara luas.
       Dengan Tujuan Tersedianya tempat untuk koordinasi dan konsolidasi bagi semua pihak pemangku kepentingan dalam merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi kegiatan maupun program pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan serta kaitanya dengan pembangunan masyarakat secara menyeluruh.
        Dengan ketersediaan lahan yang memadahi, diharapkan Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kahutanan Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, dapat berfungsi sebagai tempat pelaksanaan pengkajian paket teknologi yang sekasligus dapat memberikan alternatif percontohan penerapan teknologi tepat guna bagi masyarakat wilayah  kerjanya.

Related Posts

Font
11 03 2015 08:28:07

Komentar